Pemda Palu, Sigi Dan Donggala Belajar Penanganan Gempa Kepada Pemerintah Desa Sumbermulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Ipda Jaka Sutrisna menghadiri  giat Kunker Pemda Palu, Sigi dan Donggala. Adapun maksud dan tujuan kunjungan kerja tersebut untuk belajar penangan Gempa di pemerintah Desa Sumbermulyo. Jumat, 21 Desember 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Cipta Karya Perumahan dan Tata Ruang Sulawesi Tengah Imam Al Ghazali beserta rombongan, Bhabinkamtibmas Desa Sumbermuyo Bripka Sigit, Lurah Desa Sumbermulyo, Dra Ani Widayani, Kepala Dukuh se- Desa Sumbermulyo dan Tokoh masyarakat Desa Sumbermulyo

Kepala Dinas Cipta Karya Perumahan dan Tata Ruang Sulawesi Tengah Imam Al Ghazali dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pemerintah Desa Sumbermulyo yang telah menerima dan menyambut rombongan.

Tujuan kedatangan kami adalah mencari informasi terkait penanganan gempa oleh pemerintah Desa Sumbermulyo. Atas bencana 68.000 rumah dan 1000 lebih hilang terkena tsunami dan likuifaksi.

Dra Ani Widayani dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemdes Sumbermulyo mengucapkan terimakasih atas kunjungannya. Selamat datang di Desa Sumbermulyo, mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam menyambut rombongan. Meskipun terkesan mendadak kami sangat terkesan dan siap menerima kunjungan.

Selanjutnya disampaikan biografi dari Desa Sumbermulyo oleh Lurah Desa Sumbermulyo Dra Ani Widayani serta materi penanganan gempa di Desa Sumbermulyo.  Kegiatan berakhir pukul 16.44 wib berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB