Pengajian Selapanan Malam Minggu Legi Di Dusun Mulekan II desa Tirtosari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:41

Mewakili Kapolsek Kretek Panit Intel Ipda Wiyana didampingi Bhabinkamtibmas desa Tirtosari Aiptu Suryanto menghadiri pengajian rutin selapanan malam minggu legi di Masjid Al Iklas dusun Mulekan II desa Tirtosari, Kretek.Sabtu (1/12/2018) malam.

Dalam pengajian tersebuat dihadiri oleh Kanit Bintibmas Polres Bantul Iptu H. Sudiasih, Lurah desa Tirtosari, Babinsa Serka Bekram, mewakili Kepala KUA Maskuri S.Ag, Toga dan tomas se desa Tirtosari serta ratusan jamaah.

Kanit Bintibmas Polres Bantul Iptu H. Sudiasih dalam sambutannya menyampaikan bahwa umat Katholik akan merayakan Natal, diharap kita semua untuk saling menghormati dan menghargai terhadap pemeluk agama lain,sehingga kita bisa menikmati hidup secara berdampingan dengan damai.

Lebih lanjut disampaikan, tidak lama lagi Indonesia akan melaksanakan pesta Demokrasi, meskipun nantinya kita beda pilihan jangan sampai membuat kita bermusuhan, beda pilihan itu adalah bentuk demokrasi apa bila semua itu kita sikapi secara dewasa, jangan mudah terpengaruh dengan propokator yang akan memecah belah dalam kita bermasyarakat.

"Mari bahu membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar wilayah kita senantiasa dalam keadaan kondusif ", ajaknya.

Sedangkan ustadz KH Muslih Sukatno dari Sanden dalam tausyiahnya mengajak para jamaah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh serta menteladani sifat Nabi Muhammad SAW. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:41

0 komentar:

CB