Pengamanan Giat Mujahadahan Dan Pengajian Akbar Dalam Rangka Hari Jadi Desa Panjangrejo Yang Ke 72

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:28

Minggu, 02 Desember 2018 Pukul 20.00 Wib personil Polsek Pundong mengamankan giat Mujahadahan dan Pengajian akbar di komplek balai Desa Panjangrejo Dalam rangka memperingati hari jadi Desa Panjangrejo yang ke 72.

Kegiatan mengambil tema “Mewujudkan Perubahan Desa Panjangrejo yang sehat, cerdas, agamis, sejahtera, dan maju” sebagai penceramah KH. Hasan As'ari dari Segoroyoso Pleret dihadiri oleh Sekcam Pundong Drs Mursana, Kapolsek Pundong AKP Haryanto, SH, Lurah Desa Panjangrejo Bapak Mudiyana, Lurah Desa Srihardono Bapak Awaludin, Carik Desa se kecamatan Pundong, Kasi Desa se Kecamatan Pundong beserta Pamong, Kepala Dukuh se Desa Panjangrejo beserta Karangtaruna Desa Panjangrejo dan ratusan jamaah.

Sambutan lurah desa Panjangrejo Mudiyana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Panjangrejo yang selama ini telah mendukung dan bersama sama membangun Desa. Sebagai Aparat Desa yang baru menjabat meskipun pemeritahan Desa sudah dijalankan tentunya masih banyak kekurangan dan program yang belum dilaksanakan, semoga diwaktu mendatang kinerja dan pembangunan bisa lebih baik lagi

Dalam Tausiahnya KH. Hasan As'ari dari Segoroyoso Pleret menyampaikan banyaknya ajaran Islam yang diselewengkan maka kita harus  tetap komitmen pada kalimat tauhid. Jika didunia ini tidak ada ilmu agama maka kita tidak bisa membedakan yang baik dan benar maka bekalilah anak cucu kita dengan ilmu agama sehingga dapat bermanfaat untuk kehidupannya.

Sebagai umat Muslim kita harus mempererat Uhkuwah Islamiyah ataupun Kerukunan sebab akhir akhir ini banyak isu maupun berita bohong yang bertujuan memecah belah persatuan umat Islam.

Momentum Maulid Nabi seharusnya menjadikan kita lebih mencintai Nabi Muhammad SAW, lalu kecintaan itu membuat kita mengikuti beliau dan meneladaninya. Jangan sampai, maulid Nabi justru membuat kita semakin jauh dari sunnahnya.

Acara berakhir pukul 23.30 wib dalam keadaan aman dan lancar dengan pengamanan dari personil polsek Pundong. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:28

0 komentar:

CB