Pengamanan Kegiatan Ibadah Umat Kristiani Di GKJ Dusun Gunturgeni

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:21

Bhabinkamtibmas desa Poncosari kecamatan Srandakan Aiptu Dalija dan anggota intelkam Polsek Srandakan Bripka Galih Baskoro melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah umat kristiani di GKJ ( Gereja Kristen Jawa ) dusun Gunturgeni desa Poncosari Srandakan. Minggu, 16 Desember 2018 pukul 08.30 Wib.

Pada kegiatan ibadah di GKJ dusun Gunturgeni Desa Poncosari Srandakan tersebut mendapat kunjungan dari GKJ Yogyakarta sekitar 25 orang dan melaksanakan ibadah bersama. Pendeta GKJ Dusun Gunturgeni desa Poncosari Srandakan bapak Samuel Hadi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan ibadah yang diselenggarakan bersama saat ini adalah merupakan kegiatan perayaan Natal 2018 dan sudah merupakan kegiatan rutin di GKJ Gunturgeni Desa Poncosari Srandakan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada personil Polsek Srandakan yang telah melakukan pengamanan selama belangsungnya kegiatan perayaan Natal 2018 di GKJ Dusun Gunturgeni Desa Poncosari Srandakan.

Bhabinkamtibmas desa Poncosari Srandakan Aiptu Dalija menyampaikan bahwa Personil Polsek Srandakan dalam melaksanakan pengamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga Kristiani yang melaksanakan perayaan Natal 2018.

Selama pelaksanaan kegiatan Natal di GKJ Gunturgeni Desa Poncosari Srandakan mulai awal hingga akhir kegiatan pada pukul 12.30 Wib, berlangsung aman, lancar dan Kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:21

0 komentar:

CB