Pengamanan Kunjungan Alumni LEMHANAS RI KSA XIV Di Bendungan Tegal

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:30

Kanit Sabhara Polsek Imogiri AKP Agus Budiyono Mewakili Kapolsek Imogiri menghadiri undangan  kunjungan Alumni  LEMHANAS  RI KSA XIV di Warung Lesehan Bendung Tegal Rt. 03 Kebon Agung, Imogri. Kamis, ( 20/12/2018) pukul 15. 30 Wib.

Maksud dan tujuan kunjungan Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia KSA XIV ini adalah untuk bersilaturahim dengan warga masyarakat Kebonagung Imogiri Bantul, disamping itu untuk melihat langsung perkembang situasi yang sebenarnya wilayah Yogyakarta saat ini, khususnya wilayah Kebonagung ,Imogiri.

Dimana Alumni Dari lemhanas Itu Diantaranya; Irjen Pol (Purn) Sisno Adiwinoto, Laksamana Muda (Purn) Sutjipto SE, Marsekal Muda (Purn) Rodi Suprasojo, S.ip.MA., MayJen (Purn) M Nasrun (Ketua IKAL KSA 14), Marsda (Purn) Dr A.Hidayat, Marsekal Muda (Purn) Drs Yushan Sayuti SE.,Ir.M.Baskoro PN.(Wiraswasta), Prof Sudaryono, Arifin Habibi.(Wiraswasta) dan Fuadi rasid.(Wirasuasta).

Acara disambut oleh Kades Kebonagung Ibu marjiyem dengan ucapan “selamat datang dan  terima kasih kepada  semua rombongan alumni LEMHANAS KSA XIV  atas  kehadirannya ditempat kami.

Kami juga merasa tersanjung atas kehadiran rombongan Alumni LEMHANAS, yang sudi mengunjungi wikayah kami dengan sangat antusias. Apabila kami dalam menyiapkan uborampainya dalam pertemuan ini banyak kurang dan kilaf  kami haturkan mohon maaf.

Kami berharap semoga kunjungan rombongan dapat  bermanfaat bagi masyarakat Desa Kebonagung, dan semoga dari salah satu warga Kebon Agung kedepannya ada yang bisa menjadi Jenderal seperti bapak bapak”.

Ketua Rombongan Lemhanas mengatakan “Ternyata di yogya itu damai -Damai masyarakatnya, Seperti warga masyarakat Desa Kebonagung juga adem dan  ayem. Tujuan kami disini hanya rekreasi dan silaturahim dengan warga masyarakat Desa Kebonagung imogiri, disamping itu kami bisa melihat  langsung situasi yang  ada diwilayah Yogyakarta , ternyata lebih enak dari pada kota.

Dan setelah selesai acara rombongan Dari Lemhanas Memberikan bingkisan berupa pakaian pantas pakai untuk Masyarakat Kebonagung yang membutuhkan yang diterima langsung oleh Ibu lurah Kebonagung ibu Marjiyem , kemudian acara dilanjutkan tebar benih ikan nila  disungai bendungan tegal Kebonagung, Imogiri. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB