Pengamanan Orgen Tunggal Di Gor Balai Desa Wijirejo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:10

Bhabinkamtibmas desa Wijirejo Aiptu Suryono bersama Piket fungsi Polsek Pandak melaksanakan pengamanan orgen tunggal dalam rangka reuni dan silaturahmi Karyawan Pabrik Quick Traktor di Gor Balai Desa Wijirejo, Pandak, Bantul, Minggu (02/12/2018) jam 13.00 Wib.

Untuk mempererat silaturahmi Karyawan dan Karyawati Pabrik Quick Traktor bagian sheet metal yang beralamat di Sentolo, Kulonprogo mengadakan kegiatan reuni dan Silaturahmi dengan tema "nyawiji dadi siji" dimeriahkan pertunjukan Pentas seni Organ Tunggal dari Ariska Imogiri dengan penyanyi Rindy Antika, Fani Soraya, Aura Paramita dan Ani Viola dengan pembawa acara Agus Pradana.

Selain melaksanakan pengamanan Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para hadirin agar dalam pelaksanaan orgen tunggal saling menjaga keamanan jangan sampai ada keributan dan juga agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selama pelaksanaan kegiatan orgen tunggal berlangsung berjalan aman dan lancar. Anggota Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:10

0 komentar:

CB