Pengamanan Orgen Tunggal Di Pendopo Balai Desa Caturharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:05

Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho bersama Piket Fungsi Polsek Pandak dipimpin Kanit Provos Ipda Parmanta melaksanakan pengamanan pentas orgen tunggal dalam rangka hari jadi Honda Astrea Club Indonesia (HACI) Ke 13 di Pendopo Balai Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (01/12/2018) jam 20.00 Wib

Kegiatan ulang tahun Honda Astea Club Indonesia (HACI) yang ke 13 ini  dimaksudkan untuk mengaktifkan kembali komunitas HACI yang sudah 3 tahun tidak aktif, dimana untuk tahun ini Korwil DIY sebagai tuan rumah.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan 16 Korwil HACI Jawa Tengah, DIY dan Jawa Timur sekitar 250 orang. Dilaksanakan dengan acara ramah tamah, potong tumpeng dan ditutup dengan pentas orgen tunggal dari Om Wawes.

Dalam kegiatan Ulang Tahun HACI  Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga melaksanakan sosialisasi tertib lalulintas dan Saber Pungli. Diharapkan kedepan HACI dapat ikut mensosialisasikan agar tidak melakukan pungutan liar dan bisa bersama-sama mencegah kegiatan pungli, jika menemukan pungli segera lapor ke pihak berwajib untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:05

0 komentar:

CB