Pengamanan Pengajian Umum Di Ponpes Rohmatul Umam Di Dusun Angkruksari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:22

Mewakili Kapolsek Kretek, Panit Sabhara Iptu Nurgiyanto menghadiri Pengajian Umum di Ponpes Rohmatul Umam didusun Angkruksari, Donotiryo, Kretek, Bantul. Senin, (03/11/2018) malam.

Pengajian Akbar ini diselenggarakan oleh Ponpes Rohmatul Umam pimpinan KH Ahmad Muzamil dengan ketua panitia Hafidz Zian yang dilaksanakan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mendatangkan penceramah pimpinan Ponpes Tegalrejo Magelang KH. Yusuf Chudlori.

Kegiatan ini dihadiri oleh mewakili Camat Kretek Staf Kemas Tri Widada SE, mewakili Ndanramil Peltu Jumiran, kepala KUA Mustafid Amna S.Ag serta ratusan jamaah.

Dalam tausyiahnya KH. Yusuf Kudlori menyampaikan sejarah lahirnya Nabi Muhammad SAW yang disambut dengan bahagia oleh penduduk Arab.

Nabi Muhammad adalah orang yang sangat jujur dan amanah sehingga penduduk muslim didunia mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW agar diakherat kelak mendapat pertolongan.

Diakhir tausyiahnya KH Yusuf Chudlori berpesan kepada jamaah khususnya remaja islam untuk tidak meminum Khomer atau minuman keras karena itu sangat dibenci oleh Nabi Muhammad SAW, pungkasnya.

Selama berlangsungnya pengajian berjalan lancar, aman dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:22

0 komentar:

CB