Pengamanan Pengukuran Batas Sungai Progo Antara Dusun Demangan Argodadi Sedayu Bantul Dengan. Dusun Giling Desa Toksono Kulon Progo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:23

Rabu tanggal 05 Desember 2018 pukul 14.00 wib Bhabinkamtibmas desa Argodadi Aiptu Baryadi mengamankan pelaksanaan peninjauan pengukuran batas sungai Progo antara Dusun Demangan Argodadi Sedayu Bantul dengan Dusun Giling Desa Toksono Kulon Progo. Pelaksanaan pengukuran tersebut didampingi dari pihak Kecamatan sedayu, Kasi Trantip Kec. Sedayu Bpk. Sumardi, Kasipem Desa Argodadi Bapak Ridho, masyarakat desa argodadi sejumlah 20 orang.

Pengukuran tersebut dilaksanakan secara manual dari batas pathok merah di seberang sungai Progo Dusun Giling sepanjang 140 meter (sesuai penjelasan dari Bapak Teguh Subagio / Yoyok dari UD Jati Perkasa)  ke sungai progo di wilayah Dusun Demangan Argodadi Sedayu Bantul dengan hasil  pengukuran sudah melebihi batas tengah, sudah masuk wilayah Kabupaten Bantul khususnya di Dusun Demangan.

Dengan hasil tersebut masalah akan di bawa ke BBWSO dan KSDA Yogyakarta, untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat dan signifikan sehingga dapat memperjelas hasil yang telah didapatkan untuk waktu akan di tentukan lebih lanjut. Acara pengukuran tersebut selesai pada pukul 16.00 wib dengan keadaan aman terkendali. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:23

0 komentar:

CB