Pengamanan Pentas Musik Organ Tunggal Di Dusun Galan Tirtosari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:46

Dipimpin Panit Intel Ipda Wiyana personil Polsek Kretek melaksanakan pengamanan pentas musik organ tunggal di dusun Galan, Tirtosari, Kretek. Minggu (2/12/2018) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Bantul Fraksi PAN Mahmud Ardi Widanto, Lurah desa Tirtosari Longgar beserta pamong, Bhabinkamtibmas desa Tirtosari Aiptu Suryanto, Babinsa Serma Bekram, ketua BPD is Haryanto, kepala dukuh se desa Tirtosari, Toga dan Tomas se desa Tirtosari serta disaksikan oleh warga masyarakat dusun Galan dan sekitarnya.

Pentas orgen tunggal Atok Mawar Rimba dari Sanden ini menampilkan penyanyi Sasa Aneska dan Riris Arista yang digelar oleh keluarga Sunu dalam rangka tasyakuran atas terlantiknya Arif Rudianto sebagai kepala dukuh Galan beberapa waktu yang lalu.

Lurah desa Tirtosari Longgar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Arif Rudianto sebagai kepala dukuh Galan yang baru, diharap segera menyesuaikan diri dengan pamong desa yang lain dalam pelaksanaan tugas,terlebih sekarang sudah memasuki tahun politik.

Kepada mantan kepala dukuh Longgar diucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya dan perjuannya dalam memajukan desa Tirtosari kususnya dusun Galan ini,kedepan diharap memberikan bimbingan kepada kepala dukuh yang baru demi kesejahteraan rakyatnya,tutupnya.

Sedangkan Bhabinkamtibmas Desa Tirtosari Aiptu Suryanto dalam kesempatannya mengajak penonton untuk turut menjaga kamtibmas selama kegiatan ini berlangsung sehingga masyarakat dapat menikmati hiburan orgen tunggal ini dengan nyaman serta diharap agar pentas orgen tunggal ini dipungkasi pada pukul 23.00 wib, ajaknya.

Kegiatan berakhir dalam keadaan kondusif,petugas melanjutkan kegiatan patroli mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah Kretek yang diantaranya menyambangi kantor BRI beserta Pom bensin serta menyisir kawasan wisata Parangtritis dan sekitarnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:46

0 komentar:

CB