Pengamanan Pentas Orgen Tunggal "2 TAHUN Anniversary BSM Alap-Alap Abang"

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:04

Personil gabungan Polsek Sedayu, Polres Bantul dan Polda DIY dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bantul Kompol Donny Zuliyanto Nugroho, ST, SH mengamankan pentas Orgen tunggal di gedung bekas SD Impres Dusun Jaten Rt 40 Argosari Sedayu Argosari Bantul, Minggu, 16 Desember 2018 pukul 13.00 Wib.

Pentas orgen tunggal dibawakan oleh grup dari  HM PRO Gamping dengan menampilkan penyanyi Maya, Sisi Amora dan Maya Anggita dengan MC Budi Anggara dalam rangka "2 TAHUN Anniversary BSM Alap-alap Abang ".

Kegiatan dihadiri oleh 6 laskar BSM DIY meliputi yang meliputi Laskar Tamrianto senior BSM, Jimiy komandan BSM, BSM Gamping, Dian BSM Nogotirto, Banteng patak warak, Bapek BSM, Kanggoros BSM sekitar 500 orang.

Kegiatan diawali dengan sambutan ketua panitia Sdr. Herbiyanto BSM wilayah Sedayu yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh laskar BSM yang sudah menghadiri Anniversary BSM dan memohon agar setiap ketua laskar BSM agar menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk menjaga keamanan baik di tempat pelaksanaan maupun di jalan ketika konfoi pulang kerumah masing masing.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pelaksanaan pemotongan tumpeng 2 Tahun Anniversary BSM Alap-alap Abang yang dilakukan oleh ketua perwakilan laskar BSM dilanjutkan dengan acara hiburan elekton gendang Orkesta dangdut.

Kegiatan kurang lebih dihadiri sebanyak 500 orang mendapat pengawasan dari Bawaslu Kab. Bantul dan Panwascam kec. Sedayu selesai pukul 15.00 wib berlangsung dengan lancar dan aman. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:04

0 komentar:

CB