Pengamanan Pentas Seni Langen Mondro Wanoro Di Bangunjiwo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 16:05

Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Farukiyantaka mewakili Kapolsek Kasihan Akp Y.Tarwoco Nugroho, SH menghadiri Pentas  Seni Langen Mondro Wanoro Pedukuhan Sembungan malam ini  di Pendopo Desa Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Jumat (30 /11/ 2018)  pukul 20.30 Wib.

Kegiatan ini merupakan event pentas penggiat seni budaya Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul Tahun 2018 yang didanai dengan Danais DIY. Kesenian Langen Mondro Wanoro yang diketuai oleh Juwaroyo ini merupakan kesenian yang termasuk langka yang sampai saat ini masih eksis di Desa Bangunjiwo. Melalui kegiatan event ini diharapkan seni budaya yang ada di DIY tetap terus lestari.

Hadir pada acara ini Perwakilan Dinas Kebudayaan Bantul bapak Dodi, Lurah Desa Bangunjiwo H. Parjo, ST. M.Si., Bhabinkamtibmas desa Bangunjiwo Bripka Rista F,  Babinsa Bangunjiwo Serka Suparno,  Jajaran Pamong Desa Bangunjiwo, BPD Desa Bangunjiwo dan tamu undangan jumlah sekira  20 orang.

Selama pertunjukan  pentas seni langenmondro berlangsung Bhabinkamtibmas Bangunjiwo melakukan pantauan kamtibmas sampai acara berakhir pada pukul 23.00 wib, terlaksana situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:05

0 komentar:

CB