Pengamanan Senam Massal Di Lapangan SLB Marsudi Putra I Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 16:33

Personil Polsek Bantul di pimpin oleh Kasikum Aiptu Suhartono melaksanakan pengamanan Senam massal di Lapangan SLB Marsudi Putra I Bantul  dalam rangka Pemassalan olah raga Kab. Bantul yang diselenggarakan oleh dinas pendidikan dan olah raga Kab. Bantul. Minggu 2 Desember 2018 pukul 07.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Bp Sigit dari Komisi D DPRD Kab. Bantul Fraksi PKS, Ketua dewan pembina YKLBLB Romo Kardiyono, Ketua Yayasan YKLBLB,Ketua Pengurus YKLBLB Bp H Sunarto,Camat Bantul/yang mewakili, Kapolsek Bantul/diwakili Aipda Azhar M, lurah Bantul/ diwakili Peltu Bambang,Dukuh Manding,Guru dan orang tua wali dan siswa SLB Marsudi Putra I,Kelompok senam dan warga sekitar lk 350 peserta

Sambutan Ketua dewan Pembina YKLBLB Romo Kardiyono menyampaikan syukur dan selamat datang kepada segenap tamu undangan, olah raga ini sangat menyehatkan tubuh dan bisa panjang umur, maka lakukan olah raga rutin agar terhindar dari segala macam penyakit.

Saat ini kita memasuki tahun politik mari kita satukan gerak langkah kita sehingga menjadi satu tujuan agar bantul aman, dan mari kita lakukan mulai dari bantul hingga nasional dan jangan terpecah pecah meskipun kita berbeda pilihan. Untuk bapak dewan tolong perhatikan nasib masyarakat, karena anggota dewan adalah penyalur aspirasi rakyat tanpa memandang latar belakang maupun partai.

Acara dilanjutkan dengan pembagian doorprise. Selama acara berlangsung, situasi terdapat amn kondusif. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:33

0 komentar:

CB