Penyelesian Masalah Antar Pelajar SMA N Sedayu Dengan SMK Muh Gedongan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:57

Panit 2 Binmas Aiptu Alip Subana dan Bhabinkamtibmas Argomulyo Aipda Ekwan Setyawan memediasi permasalahan antar siswa SMA N Sedayu dengan SMK Muh Gedongan. Senin, 10 Desember 2018 pukul 12.30 Wib.

Mediasi bertempat di SMA N 1 Sedayu dihadiri oleh bapak ibu guru SMK MUH Gedongan beserta 13 siswanya yang bermasalah, bapak ibu guru SMA Negeri Sedayu, dan Bhabinkamtibmas Polsek Moyudan.

Adapun permasalahan itu timbul pada hari Kamis, 29 November 2018 saat sekelompok siswa melintas didepan SMA Negeri Sedayu dengan membleyer bleyer sepeda motor dan melempar pos Satpam dengan benda keras. Aksi tersebut terekam CCTV dan dari hasil identifikasi pelaku sebanyak 13 siswa berasal dari sekolah SMK Muh Gedongan.

Karena kejadian itu, selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Argomulyo berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Moyudan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut untuk menghindari terjadinya tawuran antar pelajar.

Dari hasil mediasi pihak SMA Muh Moyudan beserta siswanya yang bermasalah merasa bersalah dan meminta maaf dan tidak akan mengulangi kejadian tersebut yang dituangkan di surat pernyataan. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:57

0 komentar:

CB