Peresmian Gedung DPPKB PMD Kecamatan Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:33

Kapolsek Pajangan diwakili Kanit Sabhara Ipda Darobi menghadiri peresmian gedung DPPKB PMD Kecamatan Pajangan di Kantor Camat Pajangan, Rabu (19/12/2018) pukul 13.00 wib.

Peresmian gedung ini dihadiri oleh Kepala Dinas DPPKB PMD Kabupaten Bantul I Nyoman Gunarsa S.Psi, MSi,  Camat Pajangan Drs Sambudi Riyanto, Danramil Pajangan Kapten Sarmin, Kepala KUA Pajangan diwakili Bapak Misbakhun, Pamong pemerintah desa se Kecamatan Pajangan, Kepala DPPKB Kecamatan Pajangan IR. Sriyani, Kader kesehatan se Kecamatan Pajangan lebih kurang 20 orang.

Mengawali acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan sambutan Camat Pajangan menyampaikan semoga dengan selesainya gedung DPPKB PMD dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, masyarakat ikut merasakan, dan petugas merasa nyaman dalam bekerja, sehingga ending yang di dapat adalah peningkatan kinerja dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sambutan dan Prakata dari kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak DPPKB PMD Kabupaten Bantul Bapak  I Nyoman Gunarsa S.Psi, M.Si, bahwa dalam rangka mewujudkan kegiatan pembangunan sarana fisik gedung DPPKB PMD Kabupaten Bantul maka dibangunlah bangunan ini, dan diharapkan dapat membantu dan mempercepat capaian kinerja KB , dan juga untuk ajang melakukan koordinasi di level kecamatan. 

Dari sisi Anggaran maka Balai KB gedung DPPKB PMD ini adalah aset negara dimana perawatan bersumber dari negara sama seperti gedung di pemerintahan kabupaten Bantul. Kami pesankan gedung ini setelah diresmikan ada masa pemeliharaan, maka apabila ada kekurangan sekecil apapun agar dilaporkan ke Kabupaten.

Terakhir harapan kami yang bersifat wajib agar Capaian angka kepesertaan KB meningkat , dan semoga dengan gedung balai KB ini sebagai sarana koordinasi terkait program kecamatan Pajangan dengan Kampung KB di Dusun Ngincep dan Kabrokan Wetan. Semoga sukses  dan bermanfaat secara optimal. Acara diakhiri dengan ramah tamah hingga selesai pukul 14.30 wib dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB