Peresmian Gedung Islamic Center Muhammadiyah Gadingsari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:11

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Polsek Sanden Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd menghadiri Peresmian Gedung Islamic Center Muhammadiyah Gadingsari, Sanden, Bantul di Dusun Demakan, Gadingsari, Minggu (16/12/2018) jam 12.30 Wib.

Peresmian gedung tersebut dihadiri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Yogyakarta H. Gita Danu Pranata, SE., MM, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bantul Aris Samsugito, S.Ag, Sekcam Sanden Suyamto, SE, Danramil Sanden, Kapolsek Sanden yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd, Lurah Gadingsari, Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bantul beserta Pengurus Ranting Sanden dan warga sekitar Dusun Demakan.

Ketua panitia kegiatan dari PRM Gadingsari, H. Biyanto, S.Pd mengatakan bahwa pembangunan pembangunan gedung islamic center ini di bangun di atas tanah hibah dari ibu Waryati warga Demakan yang tinggal di Tangerang dengan luas  tanah 604 meter. Pembangunan dimulai awal April 2018 dengan anggaran Rp 659 juta yang berasal dari para donator

Sekcam Sanden, Sutamto, SE mewakili Pemerintah Kecamatan Sanden memberikan apresiasi kepada segenap panitia pembangunan gedung Islamic Center Muhammadiyah  Gadingsari yang berjalan lancar dengan dana dari  berbagai donatur. Semoga kedepan keberadaan gedung ini mmebawa manfaat bagi warga sekitar, harap Suyamto, SE.

Sementara itu, Pimpinan Muhammadiah Daerah Bantul, Aris Samsugito, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan, pimpinan dan pengurus Muhammadiyah ikut senang karena PRM Gadingsari sudah mengerakkan dakwah, terbukti dengan berdirinya Islamic Center Muhammadiyah Gadingsari. Sedangkan H. Gita Danu Pranata SE., MM selaku Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Yogyakarta dalam tausyiyah pengajiannya mengajak warga untuk bisa memakmurkan  Islamic Center Muhammadiyah Gadingsari dengan berbagai macam kegiatan yang baik dan banyak bersedekah amal jariyah.

Dalam kesempatan tersebut, secara simbolis dilaksanakan peresmian Islamic Center Muhammadiyah Gadingsari oleh Ketua PWM Yogyakarta H. Gita Danu Pranata SE., MM. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:11

0 komentar:

CB