Persiapan Pengamanan Hari Raya Natal Panit Binmas Polsek Sedayu Sambangi Gereja

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:24

Selasa, 11 Desember 2018 pukul 12.30 wib Panit 1 dan 2 Binmas Polsek Sedayu Aiptu Alip Subana dan Ipda Gunawan melakukan sambang ke gereja-gereja di wilayah Sedayu. Sambang gereja tersebut dilakukan untuk mempersiapkan pengamanan hari raya natal di Wilayah Sedayu.

Selain itu panit 1 dan 2 Binmas Polsek Sedayu juga menyampaikan kepada pihak gereja untuk selalu pro-aktif terhadap keadaan yang ada di gereja. Panit 1 dan 2 Binmas juga menyampaikan akan meningkatkan giat patroli pada malam hari agar terus dapat memantau situasi dan kondisi yang ada di gereja dan lingkungan sekitar gereja. Satu diantara gereja yang telah disambangi tersebut adalah gereja Theresia Gubug, Argosari, Sedayu.

Dalam silaturahmi tersebut Panit Binmas ditemui oleh Romo Heri dan Romo Tri Widodo, beliau merasa senang akan kehadiran anggota kepolisian karena sebagai wujud kepedulian aparat terhadap sesama umat beragama, dan sebagai wujud kemanusiaan dalam menjalankan tugas negara. Beliau juga mengharapkan agar angota polsek dan pengurus gereja bisa berkoordinasi untuk mempersiapkan pengamanan hari raya natal dengan baik. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:24

0 komentar:

CB