Personil Polsek Kasihan Amankan Kunjungan KJRI Jeddah Di Kasongan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:51

Personil Polsek Kasihan mengamankan Kunjungan giat Familliarization Trip For Saudi's Journalist to Indonesia 2018 dalam rangka menindaklanjuti dan mendukung promosi Wisata serta merawat potensi yang ada di Kabupaten Bantul baik potensi ekonomi maupun pariwisata Bantul di Pusat Gerabah Kasongan Kasihan Bantul, Kamis (13/12/2018) pukul 09.30 WIB.

Adapun perwakilan dari Saudi Journalist yaitu Mr. Mahmoud Adnan R. Ujaimi (Social Media Activist),  Mr. Nizar Zhaim Ali (Iqro TV),  Ahmed Ali Al Zehrani (Regional Manager of Arab Tourism Magazine),  Bakheer Al Zehrani,  Ahmad Syofian (KJRI Jeddah),  Achmad Fauzy Husni (KJRI jeddah),  Ary (Sekertaris Bapeda Pemkab Bantul),  Tri Murdiyani (Kabid Perdagangan Pemda Kabupaten Bantul).

Rombongan KJRI Jeddah sebanyak 6 orang di sambut meriah oleh dari Dinas Kabupaten Bantul Dinas Bapeda dan Perdagangan sekira 20 orang di Simpang 4 Kasongan dengan menggunakan dua Andong menuju kawasan wisata kasongan. Kerajinan yang dikunjungi Kerajinan Gerabah  Bapak Timbul Ceramic,  Kerajinan Gerabah Murni Ceramic Bapak Rudi,  Kerajinan Gerabah Bapak Wagiman dan PT. Timboel Nyah Tan Li.

Penyampaian Rombongan dari Jeddah yang diwakilkan bapak Bakheer Al Zehrani merasa sangat kagum dengan apa yang saya lihat disini, karena kerajinannya sangat bagus sekali.  Saya akan menularkan ke masyarakat Arab Saudi apa yang saya lihat di Kota ini.  Kota Bantul ini berhak menyandang Kota Destinasi Wisata yang ada di Indonesia dan orang orang Indonesia sangat produktif.  Kegiatan kami ini dilakukan dua kali dalam setahun dan kami akan mempromosikan ke masyarakat Arab Saudi serta kami akan membantu potensi Wisata dan kesenian yang ada di Indonesia.

Selama kunjungan berlangsung personil Polsek Kasihan melaksanakan pengamanan dipimpin Panit Binmas Iptu Budi Sunarna sampai  pukul 11.25 WIB rombongan KJRI Jeddah meninggalkan kasongan menuju Batik Kayu-Krebet Pajangan Bantul dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:51

0 komentar:

CB