Personil Polsek Sanden Amankan Acara Pernikahan Warga Celep

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:59

Sebagai anggota kepolisian harus siap sedia jika ada kegiatan masyarakat yang membutuhkan pengamanan atau kehadiran Polisi. Hal ini yang selalu diwujudkan oleh Polsek Sanden dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Salah satunya dengan melaksanakan pengamanan acara pernikahan keluarga Bapak Budiono di Dusun Celep, Srigading, Sanden, Bantul, Selasa (04/12/2018) jam 10.00 Wib.

Acara pernikahan yang berlangsung di dekat jalan raya membutuhkan kehadiran polisi untuk membantu kelancaran arus lalu lintas jalan. Keberadaan anggota Polsek Sanden ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu undangan dan juga para pengguna jalan lainnya. Anggota memfokuskan pada pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, karena banyaknya tamu yang menghadiri pesta pernikahan tersebut dan berlokasi d pinggir jalan raya.

Di samping melaksanakan tugas sehari-hari kehadiran Polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat menjaga silahturahmi dan membina hubungan yang baik antara masyarakat dengan anggota polisi. Ini juga bentuk dari tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:59

0 komentar:

CB