Polsek Imogiri Amankan Pelaku Perampokan Di Toko Plastik Dusun Cebolan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 19:06

Telah terjadi Aksi perampokan di Toko Plastik Jalan Imogiri Timur tepatnya di Padukuhan Cebolan Desa Imogiri, Bantul, Sabtu (15/12/2018) pukul 14.30 WIB.  Beruntung kejadian  tersebut berhasil digagalkan massa.

Peristiwa bermula saat pelaku mendatangi toko berniat membeli plastik. Saat itu sudah terjadi transaksi dengan karyawan toko yang merupakan seorang perempuan bernama Eka Apri Sundari.

Setelah mendapatkan plastic, terduga pelaku kemudian pergi. Namun tanpa diduga oleh karyawan toko tersebut, pelaku setiba datang dari arah pintu belakang. Pelaku yang memiliki perawakan kekar tersebut lantas menyekap Eka.

Pelaku mendekap korban ditutup pada bagian wajah hingga tubuh. Korban ditutup menggunakan karung beras plastik warna putih. Sementara itu, kedua tangan diikat pakai tali rafia.

Setelah berhasil menyekap karyawan, ia lantas dipaksa untuk menunjukkan tempat penyimpanan uang yang berada di laci meja. Setelah berhasil menggasak uang total Rp 4 juta. Pelaku yang hendak pergi ditangkap sejumlah orang yang berdekatan dengan toko setelah mendengar jeritan korban.

Pelaku berhasil dibekuk massa setelah korban berteriak histeris. Sejumlah warga yang berdekatan dengan toko korban yang mendengar dengan cepat berkerumun menangkap pelaku. Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan massa.

Saat ini pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut diamankan di Polsek imogiri untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sebagai informasi awal bahwa pelaku memang berniat untuk melakukan perampokan.  (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:06

0 komentar:

CB