Polsek Pajangan Mengamankan Senam Massal Dan Atraksi Budaya Kampanye Pariwisata DIY

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Personil Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan senam massal dalam rangka Atraksi Budaya Kampanye Pariwisata di Kawasan Ampiteater Krebet Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu pagi (2/12/2018).

DPRD DIY Joko B Purnomo, SE, MM mengatakan kegiatan ini bentuk kerjasama antara Pokdarwis Watu Jembar Dusun Pringgading dengan Dinas Pariwisata DIY. Senam Massal diikuti ±  1700 orang dengan hadiah yang cukup banyak 500 doorprise dan hadiah utama sepeda, cincin emas dan kulkas.

Banyaknya obyek wisata di Pajangan, wisata kuliner, sejarah, religi, alam dan kerajinan, dengan agenda ini diharapkan dapat lebih semarak dan hidup sehingga adanya Pariwisata dapat meningkatkan kesejahteraan warganya. Untuk itu, antara warga masyarakat, pelaku Pariwisata, Pemerintah dan wakil rakyat perlu bersatu dan bersinergi dalam mengembangkan wisata di Pajangan, ujarnya.

Dalam acara ini dipentaskan seni tari Senggot Siwi dan tari Angguk dari Sanggar Savina Dusun Pringgading Pajangan. Hingga berakhirnya acara sekira jam 11.30 Wib situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB