Polsek Sanden Amankan Laga Divisi 1 Askab PSSI Bantul Antara FC Murtigading melawan FC Panselt

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:41

Personel Polsek Sanden Polres Bantul secara rutin tiap sore hari melaksanakan pengamanan pertandingan sepakbola Askab PSSI Kabupaten Bantul. Seperti yang dilakukan Bripka Duwi Purwanto, SH dan Brigadir Afif Rudiyanto yang melaksanakan tugas pengamanan pertandingan Divisi 1 Askab PSSI Kabupaten Bantul di lapangan Desa Murtigading, Sanden, Minggu sore (02/12/2018) mulai jam 15.30 WIB.

Pertandingan di lapangan Desa Murtigading sore ini mempertemukan kesebelasan tuan rumah FC Murtigading melawan FC Panselt yang dipimpin wasit Santoso. Tim tuan rumah FC Murtigading didukung suporter yang datang ke lapangan bermain cukup apik. Berkat permainan taktis yang ditampilkan pemainnya, tim tuan rumah FC Murtigading berhasil mengalahkan perjuangan FC Panseltbdengan skor telak 7-0.

Jalannya kompetisi Divisi 1 Askab PSSI Kabupaten Bantul yang digelar di Sanden ini menjadi hiburan tersendiri bagi sebagian warga masyarakat Sanden. Pertandingan yang digelar setiap sore, selalu ada warga masyarakat yang menyaksikan secara gratis sekaligus mengisi waktu bersama keluarga, teman maupun kerabat.

Sementara itu, pengamanan yang dilakukan personil Polsek Sanden ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pemain, perangkat pertandingan maupun penonton sehingga pertandingan dapat berjalan aman dna lancar sesuai yang diharapkan oleh semua pihak. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:41

0 komentar:

CB