Polsek Sanden Siap Amankan Pagelaran Wayang Kulit HUT Desa Murtigading Ke 72

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:02

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden, Aiptu Sabari mengikuti rapat pembentukan panitia pertunjukan wayang kulit semalam suntuk di Pendopo Balai desa Murtigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Senin malam (03/12/2018) mulai jam 20.00 Wib.

Kegiatan rapat tersebut dihadiri Lurah Desa Murtigading Drs. Sutrisno beserta seluruh Pamong Desa, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Aiptu Sabari, Babinsa, perwakilan Dukuh serta anggota Linmas Desa Murtigading.

Rapat ini dilaksanakan guna membentuk panitia pelaksanaan pertunjukan wayang kulit semalam suntuk dalam rangka Hari Jadi Desa Murtigading Ke 72. Dengan adanya rapat tersebut diharapkan pelaksanaan pertunjukan wayang kulit berjalan dengan aman, lancar sesuai dengan perencanaan dan ada petugas yang bertanggungjawab setiap seksi acara.

Ada beberapa keputusan yang dihasilkan dalam rapat tersebut, diantaranya pertunjukan wayang kulit semalam suntuk akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2018 dengan dalang Ki Seno Nugroho di balai desa setempat.

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading, Aiptu Sabari dalam kesempatannya mengatakan bahwa Polsek Sanden mendukung penuh kegiatan tersebut. Guna menjaga keamanan dan kelancaran selama kegiatan peringatan Hari Jadi Desa Murtigading Ke-72 Polsek Sanden akan menempatkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan, ujar Aiptu Sabari. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:02

0 komentar:

CB