Sambut Natal dan Tahun Baru, Kapolres Bantul Anjangsana ke Putra Brigadir Benny

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:38

Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Polres Bantul menggelar anjangsana mengunjungi Brigadir G Benni Wahyu Dian AK di kediamannya Dusun Badegan Desa Bantul Kecamatan Bantul Kecamatan Bantul Kabupaten Bantul, Kamis (6/12/2018).

Kegiatan anjangsana dipimpin langsung Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH dan dihadiri oleh Ketua Cabang Bhayangkari Bantul Ny Debora Sahat, Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak, serta seluruh anggota Polres Bantul yang beragama Nasrani.

Kedatangan Kapolres Bantul beserta rombongan disambut oleh Brigadir G Benni Wahyu Dian AK dan keluarga. 

Kapolres Bantul mengatakan anjangsana yang dilakukannya merupakan bentuk kepedulian dari rekan-rekan Polres Bantul atas ujian yang sedang diterima oleh keluarga Brigadir Benny, dimana putranya yang bernama Fransisco (8) yang beberapa waktu lalu mengalami sakit jantung dan harus menjalani operasi.

Kapolres juga mendoakan agar Brigadir Benny dan keluarga senantiasa bersabar serta mendokan agar putranya cepat pulih kembali.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Bantul memberikan bingkisan kepada putra dari Brigadir Benny.

“Cepet sembuh ya,” kata Kapolres Bantul saat menyerahkan bingkisan. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:38

0 komentar:

CB