Sarasehan Hari Jadi Desa Gadingsari Ke-72

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:13

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Polsek Sanden, Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd menghadiri Sarasehan Hari Jadi Desa Gadingsari Ke-72 di aula balai desa Gadingsari, Jum'at (21/12/2018) jam 20.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Camat Sanden Slamet Santoso SIP bersama jajaran Forkompincam Sanden, Lurah Desa Gadingsari Mashuri beserta Pamong Desa, Ketua BPD dan anggota, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd, Babinsa, ibu ibu PKK Desa Gadingsari dan tamu undangan.

Lurah Desa Gadingsari dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kedatangan tamu undangan dalma acara sarasehan Hari Jadi Ke-72 Desa Gadingsari. Mashuri berharap dalam menjalankan pemerintahan bersama Pamong Desa adanya masukan dan koreksi dari masyarakat untuk kemajuan desa Gadingsari. Ada beberapa rangkain kegiatan yang dilaksanakan pada ulang tahun ini, diantaranya seni Reog di Pandansari dan Jathilan di Goa Cemara pada hari Sabtu dan minggu tanggal 22-23 Desember 2018 sebagai wujud melestarikan budaya, ujarnya.

Sedangkan Camat Sanden Slamet Santoso, SIP dalam sambutanya berharap ulang tahun ini di jadikan evaluasi dalam pembangunan dan meningkatkan kinerja Pemerintah Desa dalam melayani masyarakat. Mewakili jajaran Forkompincam dan Pemerintah Kecamatan, Camat Sanden mengucapkan selamat HUT Ke-72 Desa Gadingsari, semoga ke depan semakin maju dan masyarakatnya tambah sejahtera.

Dalam menyambut tantangan kedepan ynag penuh ddngan persaingan, Camat Sanden mengajak warga masyarakat Gadingsari untuk menjadi pelaku usaha bukan menjadi penonton demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan pengajian yang disampaikan oleh KH Ciptodiharjo. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:13

0 komentar:

CB