Sebuah Sepeda Motor Tertabrak Truk Dari Belakang Di Simpang Tiga Dawetan Jalan Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:03

Telah terjadi kecelakaan antara truk dengan sepeda motor di simpang tiga Dawetan Jl. Srandakan Bantul dusun Ngabean, Triharjo, Pandak, Bantul, Kamis (06/12/2018) jam 10.45 Wib.

Adapun kronologi kecelakaan menurut saksi Ponijo (60) warga dusun Ngabean, Triharjo, Pandak, Bantul menjelaskan awal mula pengendara sepeda motor Honda Beat warna putih  nomor Polisi AB 5687 YY yang dikendarai oleh ibu Esti Muryani dengan pembonceng Nitra Yulianti dan Muhammad Fatah Choirul melaju dari arah barat ke selatan bermaksud memotong jalan arah ke selatan, tiba-tiba dari arah belakang di tabrak oleh truk Dam Izusu dengan nomor Polisi AB 8645 TD yang dikendarai oleh Handoko (22) warga dusun Nogosari, Selopamioro, Imogiri ,Bantul.

Dengan kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Beat nomor Esti Muryani (25) warga Gandekan, Kaligondang, Sumber Mulyo, Bambang Lipuro, Bantul mengalami luka di kaki kanan lecet dan memar di tangan kanan. Sedangkan pembonceng Nitra Yulianti (23) luka di kaki kanan. Dan pembonceng Muhammad Fatah Choirul (3) mengalami patah kaki kanan dan kiri.

Saat ini lakalantas tersebut telah ditangani anggota SPKT Polsek Pandak Aiptu Eko Warsito dan Bripka Darco. Petugas mengamankan barang bukti dan membawa korban yang mengalami luka berat dibawa ke RS PKU Muhammdiyah Bantul. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:03

0 komentar:

CB