Sosialisasi Saber Pungli Di Aula Balai Desa Wijirejo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:23

Bhabinkamtibmas desa Wijirejo Aiptu Suryono menghadiri sosialisasi Saber Pungli di Aula Balai desa Wijirejo, Pandak, Bantul, Rabu (12/12/2018) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Inspitorat Kabupaten Bantul bapak Sutanto, Kanit Binpolmas Polres Bantul Ipda Ikhwan Wahyudi SH, Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro, Lurah Desa Wijirejo  Drs Murtanda, Bhabinkamtibmas desa Wijirejo Aiptu Suryono, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH dan Anggota FKPM Desa Wijirejo sekitar 40 personil.

Kegiatan Sosialisasi Saber Pungli ini bertujuan untuk mencegah pungutan liar di wilayah Desa Wijirejo dengan memberikan himbauan dan pemahaman kepada anggota FKPM Desa Wijirejo terkait larangan Pungli. Dan diharapkan anggota FKPM desa Wijirejo dapat bekerjasama membantu dalam pencegahan Pungli di wilayah Desa Wijirejo.

Dalam sambutannya Kanit Binpolmas Polres Bantul Ipda Ikhwan Wahyudi SH menjelaskan bahwa pungutan liar tidak dibenarkan menurut hukum, siapapun yang melakukan pungutan liar ada sangsi hukumnya bagi yang memberi maupun bagi yang menerima. Saya berharap kepada anggota FKPM Desa Wijirejo agar ikut dalam pemberantasan Pungli, dengan tidak melakukan suap menyuap dan melaporkannya apabila mengetahui adanya pungutan liar. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:23

0 komentar:

CB