Sosialisasi Supervisi Sipk-Smk Online Berbasis Android Dan Website Di Ruang Rapat Polsek Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:43

Anggota Polsek Pandak mengikuti sosialisasi Supervisi SIPK-SMK Online berbasis Android dan website Polres Bantul yang dipimpin oleh Ipda Dendang Fajarinawan  bertempat di Mako Polsek Pandak, Bantul Rabu (05/12/2018) pukul 09.30 Wib.

Pelaksanaan sosialisasi dan supervisi ini dilaksanakan dengan mendatangi setiap Polsek yang ada di Wilayah Hukum Polres Bantul, untuk kesempatan hari ini yang mendapatkan sosialisasi dan Supervisi adalah Polsek Pandak. Sosialisasi dan Supervisi ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan pengecekan apakah program SMK Online sudah berjalan sampai dengan ke satuan kewilayahan atau belum. Selain itu juga untuk menjelaskan mengenai SMK online dan cara pengisiannya.

Dalam sambutannya Ipda Dendang Fajarinawan bersama team menjelaskan mengenai program SMK Online yang akan dimulai pengisiannya pada tanggal 1 Januari 2019. Maka dari itu diharapkan seluruh anggota harus mempunyai aplikasi SMK online atau dapat mengaksesnya melalui Web. Saya juga berharap untuk seluruh anggota agar saling membantu untuk melaksanakan pengisian SMK online ini agar berjalan dengan lancar.

Selama kegiatan berjalan dengan lancar. Anggota Polsek Pandak mengijuti Sosialisasi dan Supervisi SMK Online ini dengan sangat antusias dan bertanya apa yang belum jelas mengenai tata cara pengisian. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:43

0 komentar:

CB