Sosialisasi System SIPK-SMK Online Berbasis Android Kepada Seluruh Anggota Polsek Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:39

Dalam rangka menghadapi pemberlakuan System SIPK-SMK Online berbasis android dan website, Bag Sumda Polres Bantul yang dipimpin oleh Ipda Dendang dan team melaksanakan supervisi sekaligus memberikan sosialisasi kepada seluruh anggota Polsek Srandakan di Aula mako Polsek Srandakan yang diterima langsung Kapolsek Srandakan Kompol B. Ayom Yuswandono, S.H. Rabu, 05 Desember 2018 pukul 13.00 wib.

Bag Sumda Polres Bantul yang dipimpin Ipda Dendang dan Team,  menjelaskan bahwa dalam rangka mengukur kinerja anggota polri yang berbasis kompetensi maka dilakukan penilaian kinerja secara objektif, transparan, dan akuntabel dengan menggunakan system manajemen kinerja online dan terintegritasi dengan aplikasi android dan webset.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan agar seluruh anggota dapat mengikuti dengan baik sehingga apa yang menjadi tujuan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, dan nantinya tidak menghambat pelaksanaan SMK Online.

Kegiatan supervisi dan sosialisasi system SPK-SMK Online berkahir pada pukul 14.00 Wib berlangsung aman dan Kondusdif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:39

0 komentar:

CB