Supervisi dan Sosialisasi SIPK-SMK Online Berbasis Android di Polsek Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:50

Kabag Sumda Polres Bantul Kompol Imam Sapingi, SH bersama Paur Minper 1 Subbagpers Ipda Dendang Fajarinawan dan anggota lainya melaksanakan supervisi dan sosialisasi SIPK-SMK online berbasis android dan website dari Bagsumda Polres Bantul di ruang SPKT Polsek Sanden, Rabu (12/12/2018) pukul 09. 00 Wib.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta yang dalam kesempatan ini diwakili Kanit Binmas Iptu Tri Haryana dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kabag Sumda bersama timnya di Polsek Sanden. Selanjutnya kami siap menerima arahan berkaitan dengan peningkatan SDM personil Polsek Sanden, demi menunjang kemajuan Polri kedepan.

Kabag Sumda menyampaikan agar semua anggota Polsek Sanden segera menginstal aplikasi SMK berbassis online, karena ini merupakan kebutuhan personil sendiri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kinerja.

"SIPK dan SMK Online saling menunjang bagi anggota Polri yang masih berdinas dan bersifat wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota termasuk yang akan memasuki purna tugas, " ujar Kabag Sumda Polres Bantul Kompol Imam Sapingi, SH.

Sementara itu, Paur Minper 1 Subbagpers Ipda Dendang Fajarinawan secara langsung menyampaikan mekanisme SMK On Line dan langsung mengecek Handphone milik anggota Polsek Sanden, apakah sudah terpasang aplikasi SMK Online atau belum. Dari hasil pengecekan, sebagain besar anggota Polsek Sanden sudah menginstal aplikasi SMK. Lebih lanjut, Ipda Dendang berharap agar semua anggota mengisi kontrak kerja SMK online paling lambat tanggal 15 Januari 2019. Lewat tanggal tersebut anggota tidak bisa mengisi kontrak kerjanya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB