Tabrak Truk Parkir, Gadis Asal Galur Alami Patah Tulang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:57

Sebuah kendaraan sepeda motor remuk setelah menghantam truk yang berhenti di pinggir jalan Srandakan tepatnya di Dusun Pandak, Desa Wijirejo, Kecamatan Pandak, Sabtu (08/12/2018) pukul 14.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden nahas tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto menjelaskan peristiwa tragis bermula saat Kurnia Widiasih (22), warga Dusun Kempleng, Desa Karangsewu, Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo, mengendarai sepeda motor Honda Beat AB 3392 OL. Dia berkendara dari arah timur ke barat. Dari keterangan saksi-saksi, korban melaju dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian diduga korban kurang memperhatikan adanya sebuah truk dump dengan nomor polisi AB 8501 CT yang berhenti di pinggir jalan Srandakan karena mengalami pecah ban.

Karena jarak dengan truk sangat dekat, dia (korban) tidak bisa menguasai laju kendaraannya akhirnya menabrak truk, ujarnya.

Saking kerasnya benturan itu, lanjut Mulyanto, sepeda motor jenis matic itu sampai masuk ke dalam kolong truk pada bagian bodi belakang. Sementara korban terpental terkapar di samping kanan truk. Dia mengalami luka cidera kepala ringan, patah tulang pada pada bagian tangan kiri dan kaki kiri. Pengendara sepeda motor pun kemudian dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Bantul.

Kasus tersebut masih ditangani Polsek Pandak, barang bukti dua kendaraan diamankan guna melengkapi proses penyelidikan, tandasnya.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:57

0 komentar:

CB