Upacara Hari Kesadaran Nasional Di Halaman Kantor Kecamatan Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:12

Anggota Polsek Pandak mengikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional setiap tanggal 17 bertempat di halaman Kantor Kecamatan Pandak, Senin (17/12/2018) jam 07.30 Wib.

Hadir juga dalam upacara Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak diwakili Kanit Binmas Iptu Subiantoro, Danramil Pandak diwakili Pelda Kasimin, Kepala KUA Kecamatan Pandak Asrori SH, TNI, POLRI, ASN, Lurah desa dan Pamong Desa.

Pada upacara hari kesadaran Nasional tanggal 17 Desember 2018 bertempat di halaman Kantor Kecamatan Pandak berlaku sebagai Inspektur Upacara Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Pemimpin Upacara Serma Marjono dan Perwira Upacara Pelda Kasimin.  Upacara hari kesadaran Nasional ini dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya.

Pada amanatnya inspektur Upacara Camat Pandak Dra Sri Kayatun membacakan sambutan dari Bupati Bantul, intisarinya kedepan merupakan tahun politik. Untuk itu sejak awal kita sudah persiapkan diri untuk pelaksanaannya. Kita ASN harus netral dalam pemilu 2019 baik pilleg maupun pilpres.

Irup juga berharap agar seluruh ASN dan Pamong desa di Kecamatan Pandak ini dapat meningkatkan kedisiplinan dan kinerjanya agar dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat dapat berlangsung dengan baik serta selalu menjaga kebersihan lingkungan di tempat kerjanya.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar Personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas sampai dengan Upacara selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:12

0 komentar:

CB