Upacara Persemayaman Secara Dinas Kepolisian Alamarhum Aiptu Setiawan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:30

Selasa, 04 Desember 2018 pukul 14.00 wib di rumah duka Almarhum Aiptu Setiawan Perum Griya Mutiara Kotagede, Plakaran Baturetno Banguntapan berlangsung upacara serah terima jenazah almarhum dari keluarga ke Polres Bantul untul selanjutnya dilaksanakan upacara persemayaman secara dinas kepolisian sebagai penghormatan kepada Aiptu Setiawan. Bertindak sebagai Inspektur upacara Wakapolres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo, SIK dan diikuti peserta upacara dari jajaran I Polres Bantul, Polwan Polres Bantul, Sabhara Polres Bantul dan pengurus cabang Bhayangkari Polres Bantul.

Upacara persemayaman dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum atas jasa pengabdian sebagai anggota Polri dan Almarhum masih anggota aktif berdinas sebagai Panit Sabhara Polsek Dlingo Bantul.

Dalam sambutanya inspektur upacara membacakan sambutan Kapolres Bantul diantaranya menyampaikan kami keluarga besar Polres Bantul menghaturkan bela sungkawa atas meninggalnya salah satu anggota Polres Bantul yang berdinas di Polsek Dlingo Bantul. Almarhum meninggal di puskesmas dlingo hari senin tanggal 03 Desember 2018 pukul 21.30 wib dikarenakan sakit. Semoga almarhum diampuni semua dosanya, diterima amal baiknya dan ditempatkan ditempat yang selayaknya. Dan Kepada keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan kesabaran.

Untuk selanjutnya Almarhum akan dimakamkan di TPU plumbon Banguntapan Bantul yang merupakan tanah kelahirannya. Banyak pelayat baik dari rekan anggota Polri dan masyarakat mengiringi ke tempat peristirahatan terakhir almarhum. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:30

0 komentar:

CB