Waka Polda DIY Hadiri Mancing Bareng dan Menanam Pohon Hut Pol Airud Ke 68 Polda Di Yogyakarta

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:28

Waka Polda DIY Brigjen Pol Drs. Bimo Anggoro Seno, MH, menghadiri dan sekaligus membuka secara resmi acar mancing bareng bersama warga dalam rangka memeriahkan hari jadi Korps Polisi Air dan Udara ( Pol Airud) yang ke 68, di embung julantoro yang berlokasi di dusun Karang Nongko, desa Panggungharjo, Sewon, Bantul, Minggu (16/12/2018) pagi.

Turut hadir dalam acara tersebut Irwasda Polda D.I.Yogyakarta Kombes Pol. Adi wibowo S.H, Direktur Polair Polda DIY Kombes Pol. Mansur, S.H, MH, SIK. pejabat utama D.I Yogyakarta, Kapolres Bantul, yang di wakili oleh Kapolsek sewon kompol Paimun,S.H., Bupati Bantul Drs.H. Suharsono, Camat Sewon Drs. Danang Erwanto, M.Si, Lurah desa Panggungharjo, dan Lurah desa Baturetno, Muspika kecamatan Sewon, Tokoh Masyarakat desa Panggungharjo, dan tamu undangan.

Di konfermasi oleh humas Polsek Sewon Kasat Patroli Daerah Dit Polair Polda DIY AKBP Bayu Herlambang mengatakan cara mancing bersama dengan warga dan komunitas mancing mania yang di selenggarakan oleh Ditpolair Polda D.I. Yogyakarta merupakan salah satu rangkaian dan merupakan pucak kegiatan HUT Polair yang ke 68.

“Acara ini sengaja di selenggarakan guna menjalin keakraban dengan warga masyarakat desa Panggungharjo, dan para komunitas mancing mania, dan panitia menyediakan sebanyak 320 tiket, bagi peserta mancing, dan untuk ikan yang di tebar sebanyak 6 kwintal yang terdiri 3 kwintal ikan lele yang beratnya masing masing antara 1 kilogram sampai 3 kilogram dan 3 kwintal ikan bawal” terangnya.

Kasat Patroli Daerah Dit Polair Polda DIY tersebut juga menambahkan peserta yang mengikuti acara ini datang dari yogyakarta dan sekitarnya, dan bagi peserta yang berhasil memancing ikan dengan bobot terberat akan mendapatkan hadiah sepeda motor, dan Televisi LED, dan bagi peserta juga akan ada hadiah doorpize, imbuhnya.

Dalam sambutannya Direktur Polair Polda DIY Kombes Pol. Mansur, S.H, MH, SIK mengungkapkan cara ini merupakan penghujung rangkaian dari kegiatan peringatan hari jadi Polairud yang ke 68 tahun 2018, dengan mengusung tema, dengan semangat promoter, Polairud siap mengamankan pemilu 2019 dalam rangka mendukung pembangunan nasional.

Sebelum menutup sambutannya Direktur Polair Polda DIY berharap dengan terselenggaranya acara mancing bersama dapat mewujud kebersamaan antara Ditpolair Polda DIY, dengan masyarakat Panggungharjo dan para pecinta mancing mania di wilayah Yogyakarta dengan harapan agar terjalin tali silatrurahmi , komunikasi dan kerjasama yang erat , sehingga dapat membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas.

Sementara itu sambutan Kapolda DIY melalui Waka Polda D.I. Yogyakarta Brigjen Pol Drs. Bimo Anggoro Seno,MH menyampaikan Polda DIY mengapresiasi kegiatan kegiatan yang telah di selenggarakan oleh Ditpolair, semoga dengan kegiatan ini dapat menambah keakraban dengan warga masyarakat, sehingga dapat secara bersama sama mewujudkan kebersamaan, dan atas nama Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Bantul yang selama ini telah memberikan batuan kepada Dit Polair Polda DIY, dan Polres Bantul. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:28

0 komentar:

CB