Yamaha Vixion Seruduk Mobil Terparkir Di Pinggir Jalan Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:27

Sebuah sepeda motor Yamaha Vixion menabrak mobil yang terparkir di pinggir jalan Srandakan, depan toko buah dusun Jigudan, Pandak, Bantul, Sabtu (01/12/2018) jam 20.15 Wib.

Menurut keterangan Saksi Bapak Triyanto (31) menjelaskan awal mula terjadinya kecelakaan adalah sewaktu pengemudi mobil KIA Picanto nomor Polisi AB 16759 UT yang dikendarai oleh Permadi (26) memarkirkan kendaraannya di bahu jalan dengan posisi menyalakan lampu Hazard untuk membeli buah, tiba-tiba dari arah timur ke barat melaju sebuah sepeda motor Yamaha Vixion warna merah nomor Polisi AB 2077 CJ menabrak Mobil KIA Picanto tersebut dari arah belakang.

Atas kejadian itu pengendara sepeda Motor Yamaha Vixion Tri Hartno dan pembonceng Erna Dwi Setyiowat warga dusun Gumulan, Caturharjo, Pandak, Bantul mengalami luka-luka lalu dilarikan ke PKU Bantul untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Saat ini kedua kendaraan diamankan ke Unit Laka Polres Bantul oleh KSPKT Polsek Pandak Aiptu Suparman untuk proses lebih lanjut. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:27

0 komentar:

CB