Anggota Polsek Sanden Melayat Ke Rumah Almarhumah Arjo Pawiro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:59

Takziah merupakan salah satu ahklak seorang muslim terhadap orang yang sedang mendapatkan musibah. Dengan maksud berempati dan membantu mengurusi jenazah atau mensholat jenazah sampai ikut mengantar jenazah ke pemakaman.

Hal ini seperti yang dilakukan keluarga besar Polsek Sanden dengan melayat ke rumah duka salah satu warga yang meninggal, yaitu Nyai Arjo Pawiro/Tuminem di Dusun Kalimundu, Gadingharjo, Sanden, Bantul, Kamis (24/01/2019) jam 10.00 Wib. Kegiatan melayat ini merupakan program rutin Polsek Sanden apabila ada warga yang meninggal untuk meningkatkan tali silahturahmi antara polsek dengan masyarakat sekitarnya dan bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan.

Nyai Arjo Pawiro meninggal dunia pada hari Rabu (23/01/2019) jam 15.15 Wib dalam usia 100 tahun karena sakit. Menurut rencana, almarhumah akan dimakamkan di hari ini jam 14.00 Wib pemakaman umum Dukuh, Gadingharjo, Sanden.

Rombongan melayat dipimpin Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama perwakilan para Kanit, Kasi dan anggota. Kapolsek Sanden, AKP Riwanta pada kesempatan tersebut menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Nyai Arjo Pawiro atas meninggalnya almarhumah.

Semoga dosa-dosanya almarhumah semasa hidup diampuni dan segala amal perbuatan yang dilakukan diterima Allah SWT serta meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:59

0 komentar:

CB