Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Sewon Intensifkan Patroli Malam

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:48

Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan terutama pada malam hari, Polsek Sewon, mengintensifkan giat patroli malam.

Sebelum pelaksanaan patroli malam dilaksanakan terlebih dahulu apel kesiapsiagaan personel Polsek Sewon yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sewon Kompol Paimun SH, dihalaman mako Polsek Sewon,  Selasa (08/09/2018),  malam.

Dalam arahannya,  Kapolsek Sewon menyampaikan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat . Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli.

Kaposek juga menegaskan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga  sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, baik patroli siang maupun malam hari , setidaknya dapat mencegah gangguan kamtibmas.

"Semoga giat patroli ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," ungkap Paimun.

Sebelum menutup arahannya Kapolsek juga berpesan kepada anggota untuk tetap waspada, peka dan tanggap terhadap situasi sekelilingnya,  tetap mengutamakan keselamatan personel dan masyarakat serta tetap mengedepankan tindakan preventif,  terukur,  dan terarah,  sesuai dengan prosedur dalam penindakan tegas apabila diperlukan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:48

0 komentar:

CB