Audensi Rumah Sakit UII Dengan Forkopimca Kecamatan Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:22

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom menghadiri Audensi pihak Rumah Sakit UII dengan Forkopimca Kecamatan Pamdak di ruang rapat Kecamatan Pandak, Selasa (8/01/2019) pukul 09.15 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pandak Dra. Sri Kayatun,  Dirut RS UII dr. Widodo Wirawan, Manager Keperawatan RS UII Triana Uminingsih, Humas Pemasaran RS UII M. Donni Riyangga, Lurah Desa se Kecamatan Pandak, Ketua BPD se KecamatanPandak.

Dalam sambutannya Camat Pandak mengatakan dengan adanya rumah sakit UII di Pandak perlu adanya suport  dari masyarakat maupun dari pihak UII sendiri, dalam arti keduanya harus saling membantu dan menguntungkan contoh misal pekerja yang non medis dapat merekrut masyarakat sekitar lokasi rumah sakit, yang intinya kita bisa membangun komunikasi yang baik. Dan adanya rumah sakit perlu diperhatikan Kamtibmas yang terjadi.

Pihak RS UII menyampaikan bahwa mulai resmi menempati Kantor RS UII mulai bulan September 2018, Walaupun telah menempati kantor RS UII akan tetapi  belum serah terima gedung dari managemen proyek. Kami masih melakukan rekrutmen khusus bidang pemdaftaran pasien rawat jalan dan rawat inap. Kami akan realisasikan masukan dari Camat Pandak. Rumah sakit UII ini adalah Rumah Sakit Umum bukan rumah sakit pendidikan seperti apa yang sekarang  beredar isu dimasyarakat, Rencana pembukaan rumah sakit UII akhir bulan Januari 2019 menunggu perijinan dari Dinas Kesehatan Kab. Bantul jelas Direktur Utama Rumah Sakit UII Bantul.

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menambahkan dengan dibangunnya RS UII akan berdampak perkembangan Kamtibmas diwilayah Pandak dan ini akan kita sikapi bersama karena merupakan tanggungjawab kita bersama bukan hanya tanggungjawab dari pihak Kepolisian. Yang sangat perlu diperhatilan adalah masalah limbah dari rumah sakit UII jangan sampai bocor ke saluran irigasi karena sangat berdampak dilingkungan sekitar. Dan masalah arus lalu lintas yang ada depan rumah sakit perlu adanya tambahan rambu rambu lalu lintas agar dapat mencegah adanya kecelakaan, jelasnya. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:22

0 komentar:

CB