Bawa Stik Besi, 6 Remaja Nongkrong Diamank Ke Polsek Sewon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:55

Jajaran Kepolisian Sektor Sewon mengamankan 6 orang remaja terduga pelaku klitih di kompleks Pasar Seni Gabusan (PSG) Jalan Parangtritis Km. 09, Desa Timbulharjo. Operasi Klitih yang melibatkan unsur Reskrim, Intel dan Shabara Polsek Sewon itu berhasil menyita satu buah alat pemukul jenis stik.

Guna mengungkap dugaan tindak pidana yang mungkin telah dilakukan sekelompok remaja itu, pihaknya langsung menggelandang mereka ke Mapolsek Sewon untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Sewon, Kompol Paimun, SH mengungkapkan, operasi gabungan sejumlah unsur Polsek tersebut menyasar kejahatan jalanan yang dikenal dengan istilah klitih. Operasi tersebut digelar pada Selasa (08/01) malam pukul 23.00 WIB.

Tim Polsek Sewon menyisir sejumlah lokasi yang dicurigai sebagai lokasi nongkrong favorit kawula muda salah satunya Pasar Seni Gabusan (PSG). Nah pada saat tim polsek tiba di kompleks PSG jelang tengah malam itu, tim mendapati sebanyak 6 remaja sedang nongkrong. Enam remaja berinisial IK,R, MS, RW, AM dan AR langsung dilakukan penggeledahan.

"Saat digeledah ada satu orang inisial IK bawa alat pemukul (stik). Untuk mendalami tindakan mereka. Mereka kita bawa ke mako (Polsek Sewon) untuk dimintai keterangan," ujarnya, Rabu (09/01/2019).

Dari hasil pemeriksaan belum ditemukan adanya perbuatan yang mengarah ke pidana. Mereka lantas dilakukan pembinaan dengan melibatkan orang tua masing-masing dan tokoh masyarakat. (Humas Polsek sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:55

0 komentar:

CB