Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Melaksanakan Binluh Saber Pungli Kepada Anggota Linmas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:41

Bhabinkamtibmas Desa Catutharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan Binluh Linmas Inti se desa Caturharjo di rumah Bapak Susanto Dusun Krapakan Rt 003, Caturharjo, Pandak, Bantul, Kamis (10/01/2019) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Ketua Linmas Desa Caturharjo Bapak Sagiyo Serta anggota Linmas Inti sekitar 20 orang.

Kegiatan pertemuan rutin Linmas Inti Desa Caturharjo ini dilaksanakan setiap sebulan sekali yaitu pada tanggal 10 setiap bulannya, selain untuk mempererat talisilaturahmi antar angota Linmas Desa Caturharjo juga sebagai sarana untuk saling belajar untuk menggunakan peralatan untuk menunjang kinerja linmas.

Pada pertemuan hari ini anggota Linmas melaksanakan pelatihan dan pengenalan mengenai penanganan bencana alam khususnya pohon tumbang yang dilakukan oleh operator gergaji mesin sehingga nantinya Linmas dapat menangani bencana alam seperti pohon tumbang dengan aman, cepat dan benar.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga memberikan Pengarahan/Binluh tentang Kamtibmas dan dilanjutkan dengan Sosialisai Saber Pungli.

Dalam sosialisasi Saber Pungli Bhabinkamtibmas juga mengajak Kepada Anggota Linmas agar ikut berperan dalam pemberantasan Pungli, dengan tidak melakukan suap menyuap dan melaporkannya apabila mengetahui adanya pungutan liar. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:41

0 komentar:

CB