Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Sambang Ke Penggilingan Padi Dan Peternakan Sapi Milik Warga Binaannya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:57

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden, Brigadir Tohari sangat rajin melakukan sambang pada warga di wilayah desa binaannya. Pada kesempatan hari ini, beliau menyambangi penggilingan padi milik Bapak Sigid Purnomo dan Peternakan Sapi dan Kambing milik Bapak Joko di Dusun Daleman, Gadingharjo, Sanden, Bantul, Rabu (23/01/2019) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan sambang yang rutin dilakukan Brigadir Tohari ini bertujuan untuk mengetahui informasi yang berkembang terkait situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Selain itu juga untuk menjalin silahturahmi sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara anggota Polisi dengan masyarakat.

"Sebagai anggota Bhabinkamtibmas, kami rutin melakukan kegiatan sambang karrna sangat efektif untuk berdialog dengan masyarakat binaan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas",  ujar Brigadir Tohari.

Sigid Purnomo mengatakan bahwa usaha penggilingan padi miliknya masih beroperasi dengan baik sehingga dapat melayani masyarakat yang akan menggilingkan padi.

"Saya merasa senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tempat usaha kami karena  merasa aman dan terlindungi", ujar Sigid Purnomo.

Dalam kesempatan sambang tersebut, Brigadir Tohari berpesan agar warga tidak segan melapor ke Polsek Sanden apabila ada informasi atau mengetahui tindak pidana kriminalitas. Warga juga dihimbau waspada terhadap peredaran uang palsu dan waspada terhadap berita berita hoax di media menjelang Pemilu. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:57

0 komentar:

CB