Bhabinkamtibmas Desa Tirtomulyo Hadiri Pengubinan Bawang Merah Di Dusun Karangweru

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:15

Bhabinkamtibmas desa Tirtomulyo Brigadir Suharyono menghadiri undangan pengubinan hasil pertanian bawang merah kelompok Tani Sejahtera di rumah Suprihatin dusun Karangweru RT 01 Tirtomulyo Kretek. Rabu (23/01/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh dinas pertanian Kabupaten Bantul Sarjono, Ketua BPP Kecamatan Kretek Ngatijan, Carik Desa Tirtomulyo Muklison Efendi, Babinsa, Ketua kelompok tani Sardi beserta 25 anggota.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka peninjauan hasil penanaman bawang merah yang merupakan bantuan dari dinas pertanian kabupaten Bantul yang berupa benih dan pupuk dengan luas sekira 2000 meter lahan pertanian.

Dalam kesempatannya Brigadir Suharyono menyampaikan pesan kamtibmas, bahwa saat ini kamtibmas wilayah Bantul sedang terusik dengan perilaku "Klitih" untuk itu kita sebagai orang tua harus memperhatikan perkembangan anak dalam memilih teman bergaul, agar putra putri kita tidak terlibat genk anak muda yang condong melakukan kenakalan, ucapnya. (Humas Polsek Kretek).   


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:15

0 komentar:

CB