Bhabinkamtibmas Desa Tirtomulyo Hadiri Pengajian Di Mushola Al Hidayah Dusun Gondangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:14

Panit Intel Polsek Kretek Ipda Wiyana didampingi Bhabinkamtibmas desa Tirtomulyo Brigadir Suharyono mewakili Kapolsek menghadiri pengajian rutin selapanan malam Sabtu Pahing di Mushola Al Hidayah dusun Gondangan,Tirtomulyo,Kretek.Jumat (11/01/2019) malam.

Kegiatan tersebut digelar oleh  Muhammadiyah Cabang Kretek dengan penceramah Al Ustadz Drs H.Saebani M.Ag,Mpd dari Bantul dihadiri oleh mewakili Camat Kretek Sungkono SE,staf KUA Hartoyo, Lurah Tirtomulyo Drs.Sujadi,mewakili Danramil Peltu Jumiran,Pimpinan Muhammadiyah Cabang Kretek H.Suhardi M.Pd beserta ketua Aisyiah,ketua ranting Muhammadiyah beserta ketua Aisyiah se Kecamatan Kretek serta ratusan jama'ah.

Al Ustadz Drs H Saebani M.Ag,M.Pd dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa kita sebagai warga Muhammadiyah harus memperbanyak Mukhasabah dan mempererat Silaturohmi serta memegang lima T yaitu Ta'aruf, Tafahum, Ta'awum, Tawamum dan Tausyiah.

Lebih lanjut disampaikan bahwa warga Muhammadiyah harus banyak bersyukur dengan cara urusan dunia kita harus melihat kebawah akan tetapi untuk urusan akherat kita harus melihat keatas, pungkasnya.

Pengajian berakhir pukul 23.00 wib dan di tutup dengan doa oleh Al Ustadz Drs. H. Saebani M.Ag, MPd.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek yang dibantu oleh Koramil dan Kokam. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB