Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Hadiri Musyawarah Bumdes

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:17

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono menghadiri musyawarah Desa Pembentukan BUMDes Desa Wijirejo di  Gedung Serbaguna Desa Wijirejo, Pandak, Bantul, Rabu (23/01/2019) jam 20.00 Wib.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Diwakili Staf Ekbang bapak Kasiran, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom, Lurah Wijirejo Drs H Murtanda, Ketua BPD Wisnu Riyanto, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Toga, Tomas dan Tamu undangan sekitar 50 orang.

Musyawarah Pembentukan BUMDes atau Badan usaha milik desa ini merupakan usaha desa yang dikelola oleh Pemerintah Desa, dan berbadan hukum yang bertujuan untuk lebih meningkatkan kemakmuran masyarakat desa Wijirejo. Pemerintah Desa dapat mendirikan Badan Usaha Milik Desa sesuai dengan kebutuhan dan potensi Desa, dimana sasaran dari BUM Des ini adalah menciptakan  lapangan usaha baru untuk masyarakat desa yang ditonjolke dengan potensi desa yang dapat diangkat menjadi usaha seperti Batik dan makanan khas yang ada di desa Wijirejo.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono juga mengajak semua yang hadir untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya masing-masing, kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pemerintahan Desa Wijirejo atas kerjasamanya selama ini untuk ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:17

0 komentar:

CB