Bhabinkamtibmas Tamantirto Takziah Kerumah Duka Almarhum Andi Pramono Di Dusun Tempuran

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:21

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH  bersama Lurah Desa Tamantirto Wisnu Ardi, dan para Pamong desa takziah ke rumah almarhum Andi Pramono di Tempuran Rt  08, Dsn Brajan, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Selasa (08/01/2019) siang.

Almarhum Andi Pramono putra dari bapak Mursodo meninggal pada usia 37 tahun, meninggalkan 1 istri dan 2 anak yang masih sekolah, almarhum meninggal dunia pada hari Selasa  tanggal 08 Januari  2019 pukul 01.00 wib di RS Wirosaban Yogyakarta  karena  sakit virus tikus /lektoporosis. Almarhum akan dimakamkan pada hari ini pukul 14.00 wib di pemakaman Brajan, Tamantirto,  Kasihan, Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum  Andi Pramono. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khatimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:21

0 komentar:

CB