Cegah Balap Liar, Kapolsek Sanden Perintahkan Anggota Intensifkan Patroli di JJLS

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:03

Kapolsek Sanden AKP Riwanta memberikan pengarahan rutin pada anggotanya di Ruang SPKT Polsek Sanden, Rabu (23/01/2019) jam 08.30 Wib.

Arahan yang dilaksanakan rutin ini sebagai sarana untuk menyampaikan bijak dan perintah dari pimpinan. Giat dihadiri para Kanit, Kasi, Ka SPKT dan amggota dari semua fungsi.

Dalam arahannya, Kapolsek Sanden menekankan agar anggota dari semua fungsi tetap melaksanakan tugas sehari-hari dengan penuh kedisiplinan, bertanggung jawab, ikhlas dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.Termasuk dalam pelaksanaan giat pos pagi juga harus ditingkatkan untuk membantu kelancaran lalu lintas di pagi hari.

Lebih lanjut Kapolsek Sanden menyampaikan, sebagai anggota Polri yang mempunyai tanggung jawab menjaga Kamtibmas harus peka terhadap perkembangan situasi lingkungan maupun pemberitaan.Tingkatkan pelaksanaan patroli baik siang dan malam hari guna mencegah aksi kriminalitas dna balapan liar di JJLS. Selalu koordinasi dengan sesama anggota dan laporkan setiap perkembangan situasi kepada Kapolsek, imbuhnya.

Kepada anggota Bhabinkamtibmas, AKP Riwanta berharap untuk selalu terjun langsung ke masyarakat desa binaannya, peka terhadap perkembangan kamtibmas terkini, rutin memberikan pembinaan yang baik untuk masyarakat dan juga lakukan koordinasi yang baik dengan Lurah, Perangkat Desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat di desa binaanya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB