Cegah Tindak Kejahatan Jalanan, Polsek Sanden Dan Koramil Lakukan Patroli Malam bersama

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:31

Dalam rangka mencegah adanya tindak kejahatan jalanan dan upaya terus menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di Kecamatan Sanden, Personil Polsek Sanden jaga malam dan anggota TNI Koramil 15 Sanden menggelar patroli bersama, Senin malam (07/01/2019) mulai jam 22.00 Wib.

Patroli gabungan ini dilaksanakan di jalan raya dan tempat rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul.

“Patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas Polri dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas dan mencegah terjadinya kejahatan jalanan yang akhir-akhir ini kerap terjadi di daerah Yogyakarta,” ungkap Kapolsek Sanden AKP Riwanta.

Petugas patroli mobile gabungan personil ini dilaksanakan dengan menyusuri jalan raya hingga masuk ke perkampungan warga. Selain itu, petugas juga melakukan patroli fialogis dengan menyambangi obyek-obyek vital.

Kegiatan patroli gabungan ini akan terus dilakukan guna mencegah terjadinya aksi kekahatan jalanan dan menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga stabilitas kamtibmas dapat terwujud melalui sinergitas aktif aparat pemerintah bersama dengan segenap lapisan warga masyarakat, pungkas Kapolsek Sanden AKP Riwanta. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:31

0 komentar:

CB