Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Angota Polres Bantul Dan Kodim Gelar Patroli Bersama

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:07

Dalam rangka operasi cipta kondisi antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bantul, Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan, S.I.K., M.H menggelar apel gabungan TNI Polri di halaman Mapolres Bantul, Selasa, 8 Januari 2019 pukul  20.00 Wib.

Apel gabungan diikuti Waka Polres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo SIK MH, Kabag OPS Polres Bantul Kompol Donny Zuliyanto Nugroho ST SH, Kasat Sabhara Polres Bantul AKP Tukirin, anggota Polres Bantul, Polsek Jajaran dan anggota Kodim.

Apel dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI dalam menjaga kamtibmas diwilayah Bantul tetap kondusif. Salah satu bentuk sinergitas ini adalah dengan melaksanakan patroli gabungan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Bantul.

Sinergitas TNI dan POLRI bersama masyarakat yang terjalin dengan baik juga merupakan kekuatan yang utama dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan Nasional dalam menghadapi pemilu 2019.

Setelah apel selesai kegiatan dilanjutkan patrol gabungan TNI Polri di wilayah hukum Polres Bantul dengan sasaran Kejahatan jalanan (Klithih), Curat, Curas, Pekat dan tindak kejahatan lainya yang bisa mengganggu kamtibmas di wilayah Bantul. Selain itu Patroli juga menyambangi obvit dan provit seperti Kantor KPU Bantul, perbankan, perkantoran dan lain lainya. Dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan bersama TNI demi terciptanya kenyamanan di dalam masyarakat Bantul.

Adapun Rute Patroli start dari Polres Bantul, RSUD, Jalan Manding, Imogiri Barat, Perempatan Sudimoro, Stadion Sultan Agung, Jejeran, Kediaman Waka Polda, JEC, Ringroad Selatan, Kasihan, Jalan Bantul dan kembali ke Mako Polres Bantul situasi aman terkendali. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:07

0 komentar:

CB