Iptu Paidi Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Carik Desa Tirtohargo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:07

Panit Sabhara Iptu Paidi mewakili Kapolsek Kretek menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Carik Desa Tirtohargo di gedung pertemuan balai desa setempat, Rabu (9/1/2019) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kabag Akpemdes Kabupaten Bantul Jazim Aziz, Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Komandan Koramil Kretek Kapten Mardiyono CBA, Bhabinkamtibmas Bripka Winarko SH, Lurah se Kecamatan Kretek,Tomas,Toga,Toda dan ibu-ibu PKK Desa Tirtohargo.

Dalam kesempatan tersebut,  Lurah Desa Donotirto Supriyana S.St melantik Junianto Handoko S.Pdi warga Dusun Baros Desa Tirtohargo sebagai Carik Desa Tirtohargo yang baru. Pelantikan diawali dengan pengucapan sumpah jabatan yang dipandu oleh Lurah Desa.

Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH dalam sambutanya mengucapkan selamat atas terlantiknya Carik Desa Tirtohargo teriring harapan semoga kedepan amanah dalam melaksanakan tugas dan segera menyusaikan diri dengan pamong desa yang lain dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya sehingga kesejahteraan warga masyarakat dan pembangunan yang merata di Desa Tirtohargo ini bisa terwujud.

Sementara Jazim Aziz SH dalam sambutannya disamping mengucapkan selamat juga berpesan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya sehingga kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.

“Seorang Carik harus taat dan patuh kepada Lurah serta perundang-undangan. Dan harus bekerja secara Profosional dan bisa mengikuti perkembangan tehnologi,” pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:07

0 komentar:

CB