Kapolres Bantul Berikan Selamat Kepada Anggota Yang Selesai Ikuti PAG TA 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:32

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH menyampaikan ucapan selamat kepada enam anggota Polres Bantul yang telah selesai mengikuti Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Ba ke Pa Polri T.A. 2018.

Keenam anggota tersebut adalah Ipda Wahyudi, Ipda Suraya, Ipda Paidi, Ipda Dadiyono, Ipda Sri Martono dan Ipda Tetepana.

“Selamat atas pangkat yang baru, semoga dapat membawa berkah bagi pribadi dan keluarga,” ucap Kapolres Bantul saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Bantul, Rabu (23/1/2019).

Ditambahkan, menjadi seorang Perwira merupakan suatu kebanggaan. Karena banyak anggota Polri yang mendaftar seleksi, namun hanya yang memenuhi persyaratan yang dinyatakan lulus. “Untuk itu kepada anggota yang ingin mengikuti seleksi Perwira, baik itu PAG, SIP maupun Secapa, agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Setelah selesai pelaksanaan apel pagi, Kapolres Bantul menyalami keenam anggota tersebut, diikuti oleh seluruh Pejabat, Anggota serta ASN Polres Bantul.

Acara kemudian dilanjutkan dengan acara tasyakuran yang diawali dengan pembacaan doa oleh Bripka Winarno dan diakhiri dengan makan bersama. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:32

0 komentar:

CB